Twitter Twitter Facebook Google Plus RSS Feed Email

Hotel Empang Asri

Hotel Empang Asri

SKW : Cipanas
Kecamatan Banyuresmi
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Pasawahan Tlp. (0262) 239555
Pemilik/Pengelola : Andang Kurnia

Fasilitas Hotel
Reservasi yang digunakan oleh hotel ini adalah sistem manual dengan teknik reservasi melalui walking dan booking. Hotel ini memiliki 16 kamar dengan klasifikasi standard dan 2 buah bungalow. Tarif yang berlaku adalah:

JenisFasilitasHarga
StandardTwin bed, TV, air panas, sabun mandi, handuk, kamar mandiRp. 80.000
Connecting RoomTwin bed, TV, air panas, sabun mandi, handuk, kamar mandiRp. 95.000
BungalowTwin bed, TV, air panas, sabun mandi, handuk, kamar mandi + dapur & ruang keluargaRp. 120.000 & 150.000

Fasilitas lain yang dimiliki Hotel Empang Asri antara lain sebuah souvenir shop yang terletak di front office dalam kondisi yang baik, fasilitas laundry yang beroperasi mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00, sebuah kolam pancing yang berukuran 40 m3 dalam kondisi yang cukup baik, sebuah taman bermain dengan luas 10 m2 dalam kondisi yang cukup baik.
Sebuah ruang rapat dengan kapasitas 50 orang yang letaknya di dekat front office yang beroperasi mulai dari pukul 08.00-17.00 dengan fasilitas rapat cukup lengkap, antara lain sound system, OHP, Whiteboard dan whitescreen. Para tamu yang akan melaksanakan ibadah shalat disediakan mushola dalam kondisi baik.

Hotel ini juga memiliki 3 buah toilet umum dengan tingkat kebersihan dan kondisi bangunan yang baik. Selain melayani tamu yang akan menginap, front office juga berfungsi sebagai pusat informasi dengan tingkat kebersihan dan kondisi bangunan yang tergolong baik. Untuk kenyamanan tamu juga disediakan tempat penitipan barang berharga berupa deposite box yang terdapat di ruang manajer.

Prasarana Pendukung Hotel
Daya listrik hotel berasal dari generator dan PLN dengan kapasitas 10.500 watt, 220 volt serta distribusinya baik, sedangkan air bersih berasal dari sumur dengan kualitas air jernih, rasa air tawar dan tidak berbau. Untuk pembuangan limbahnya, hotel ini memakai septic tank dan selokan.
Sistem komunikasi yang dipakai di hotel ini adalah telepon dalam jumlah yang memadai dan penggunaan yang mudah.

Aksesibilitas
Jarak hotel ini dari pusat kota 8 km dengan lebar jalan 3 m

Pengunjung
Mayoritas pengunjung di Hotel Empang Asri ini biasanya berasal dari Bandung, Bogor, Jakarta dan Cirebon.