Twitter Twitter Facebook Google Plus RSS Feed Email

Info Hotel Tirta Merta

Hotel Tirta Merta I

SKW : Cipanas
Kecamatan Tarogong Kaler
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Raya Cipanas No. 166 Garut 44151 Tlp. (0262) 231422
Pemilik/Pengelola : H. Maman Suparman Edy / Ny. Dedah

Fasilitas Hotel
Pemesanan kamar melalui walking dan booking Jumlah kamar di hotel ini ada 12 buah yang dikelompokkan menjadi 2 tipe kamar, dengan klasifikasi sebagai berikut:

Jenis Kamar
Harga
Weekdays
Weekend
Double bed
Rp. 65.000
Rp. 75.000
Single bed
Rp. 60.000
Rp. 70.000

Hotel menyediakan makan dan minum sesuai pesanan tamu. Laundry beroperasi dari jam 07.00-21.00, sedangkan layanan pijat diberikan berdasarkan pesanan tamu. Fasilitas lain yang tersedia juga1 buah toilet umum dekat lobi. Lobi juga berfungsi sebagai pusat informasi dengan kondisi yang baik. Di tiap kamar disediakan tempat sampah dan lalu dipindahkan ke tempat sampah induk dan setiap hari diangkut oleh dinas kebersihan.

Prasarana
Sumber listrik yang berasal dari PLN dengan kapasitas , sedangkan air bersih watt dan tegangan 220 volt, sedangkan air bersih berasal dari sumber air panas belakang Cipanas Indah dan disalurkan melalui paralon. kualitas air jernih, tawar dan tidak berbau. Sarana komunikasi, setiap kamar dilengkapi dengan i-phone yang terhubung dengan front office. Pembuangan limbah hotel, melalui septic tank dan selokan dengan kondisi yang baik.

Sarana
Hotel ini mempunyai sebuah pintu masuk yang digunakan sebagai pintu masuk kendaraan. Tempat parkir dapat menampung 2 bus atau 13 kendaraan pribadi dan motor, dengan permukaan dilapisi aspal serta vegetasi peneduh. Sarana umum terdekat adalah puskesmas dengan 1 dokter, dan masjid milik salah seorang warga.

Pengunjung
Mayoritas tamu dari Jakarta, Bandung dan Bogor serta Belanda dan Perancis dan Belgia.

Aksesibilitas
Hotel ini terletak di Jalan Raya Cipanas dengan jalan sekelas jalan kecamatan. Transportasi yang melalui lokasi ini berupa angkot dengan rute Cipanas-Alun-alun tarif Rp. 1.000 serta ojeg Rp. 5.000, dari Cipanas ke alun-alun.