Twitter Twitter Facebook Google Plus RSS Feed Email

Info Hotel Wira Kalingga

Hotel Wira Kalingga

SKW : Pameungpeuk
Kecamatan Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati III
Alamat : Jn. Raya Pamengpeuk No 102
Pemilik/Pengelola : H. Ijan dan Hj. Eli

Fasilitas Hotel
Hotel Wira Kalingga ini memiliki jumlah kamar 12 kamar standar dan 3 buah Villa dengan tarif sebagai berikut :
Jenis Kamar
Harga
Weekdays
Weekend
Standar ( 2 bed)
Rp. 60.000
Rp. 70.000
Standar ( 4 bed)
Rp. 60.000
Rp. 70.000
Villa
Rp. 200.000
Rp. 250.000

Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang juga air panas untuk mandi dan air mineral.

Sistem pemesanan di hotel ini hanya bisa dilakukan dengan cara langsung, tetapi khusus untuk villa bisa dilakukan dengan cara booking. Hotel ini biasanya dipesan oleh para tamu yang sudah menjadi langganan mereka.

Di hotel ini tersedia restoran berbentuk coffee hours yang menyediakan masakan Indonesia, khususnya sea food dengan menu yang sangat bervariasi.
Selain itu terdapat juga satu buah warung telepon (wartel) yang ada didepan front office.

Prasarana
Sumber listrik di hotel ini berasal dari PLN dengan kapasitas 1 .200 watt dan tegangan 220 volt, sedangkan kebutuhan air bersih dicukupi oleh sumur dan POAM dengan kualitas air jernih, tawar dan tidak berbau, dan kebutuhan komunikasi menggunakan telepon yang berada di front office, yang dapat digunakan oleh tamu. Sistem pembuangan limbah di hotel ini mempergunakan septic tank.

Sarana
Tempat parkir dihotel ini mempunyai 9aya tampung 10 buah kendaraan pribadi dengan Iuas 15 m2, dan permukaannya diberi kerikil dan vegetasi peneduh yang cukup- Pintu masuklgerbang berada didepan hotel dengan kondisi yang baik. Terdapat satu buah mushola untuk tempat beribadah yang terletak di samping front office, hotel ini juga memiliki satu buah 1 tDilet umum yang. dengan kondisi yang cukup. Sedangkan untuk tempat sampah terdapat pada setiap kamar dan di sekitar halaman hotel.

Aksesibilitas
Terdapat 2 jenis jalan yang melewati penginapan ini, yaitu jalan raya Garut - Pameungpeuk sejauh 85 km dengan lebar 5 m yang kualitasnya cukup dengan kelas jalan kabupaten, jalan aksesnya berupa jalan kecamatan, lebar 4 m dan kualitas cukup. Dari ibukota Kecamatan Pameungpeuk menuju ke hotel ini be_arak 6 km. Adapun transportasi umum menuju lokasi adalah bus ukuran % (mikro bus) sebanyak 8 buah (jadwal tidak tetap), angkot sejumlah 10 buah (tidak terjadwal), angkutan tradisional sebanyak 40 buah (jadwal tidak tetap) dan Elf.