Twitter Twitter Facebook Google Plus RSS Feed Email

Penginapan Antralina

Penginapan Antralina
perbesar...

SKW : Cipanas
Kecamatan Tarogong Kaler
Jenis Hotel : Hotel Melati II
Alamat : Jl. Raya Cipanas No. 150 Tlp. (0262) 239471
Pemilik/Pengelola : Ade Hermawan

Fasilitas Hotel
Hotel Antralina memiliki 12 buah kamar dengan jenis dan tarif sebagai berikut:

Jenis KamarHargaJumlah Kamar
Per HariPer Jam
Standard ( Single Bed )Rp. ??75.000Rp. ??35.0004
Standard ( Double Bed )Rp. 150.000Rp. ??75.0002
BungalowRp. 400.000Rp. 200.0006

Harga tersebut diatas sudah termasuk makan pagi (breakfast) serta pajak (tax and service). Untuk pemesanan kamar di Hotel ini dapat dilakukan melalui telepon dan pemesanan langsung.
Hotel Antralina memiliki fasilitas kolam renang air panas dengan luas 12x6 m, yang dapat digunakan oleh setiap tamu hotel tetapi juga dapat digunakan oleh umum. Untuk menjaga keamanan dibangun 1 buah pos satpam di depan hotel.

Prasarana
Penyediaan listrik di hotel ini berasal dari PLN dengan kapasitas 4000 watt yang penyediaannya baik, sedangkan air bersih yang digunakan berasal dari sumber mata air Gunung Guntur dan juga jetpam yang jernih, tawar serta tidak berbau. Untuk pembuangan limbah hotel ini menggunakan septic tank dan pembuangan langsung ke selokan yang kondisinya baik.

Sarana Pendukung
Hotel Antralina ini memiliki beberapa sarana penunjang yaitu tempat parkir dengan daya tampung 5 bus atau 30 kendaraan pribadi atau 150 motor yang kondisinya baik dengan lapisan permukaannya semen serta vegetasi peneduh yang cukup. Selain itu terdapat juga 1 pintu masuk dan pintu keluar hotel.

Aksesibilitas
Untuk menuju ke hotel ini dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan kota yang menuju Cipanas yang akan menempuh jarak lebih kurang 8 km dari pusat kota Kabupaten Garut.

Pengunjung
Asal pengunjung dari hotel ini mayoritas dari Bandung, Bogor, Jakarta dan pengunjung mancanegara yaitu berasal dari Jerman.