Twitter Twitter Facebook Google Plus RSS Feed Email

Penginapan Rahmat

Penginapan Rahmat

SKW : Pameungpeuk
Kecamatan Pameungpeuk
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 10 Tlp. (0262) 251077
Pemilik/Pengelola : H. Mamat Rachmat

Fasilitas Hotel
ReseNasi di penginapan ini melalui kunjungan langsung (walking) dan pencatatan tamu masih menggunakan buku tamu yang waktu operasinya 24 jam. Penginapan ini menyediakan 12 kamar standar dengan tarif berikut:

TarifFasilitasJumlah kamar
Rp.25.000,-2 single bed4 kamar
Rp.30.000,-2 single bed + kamar mandi2 kamar
Rp.35.000,-2 single bed + kamar mandi2 kamar
Rp.50.000,-2 single bed + kamar mandi + kipas angin4 kamar


Untuk melayani kebutuhan makan-minum para tamu tersedia kaotin yang terletak di depan penginapan yang menyediakan makanan Sunda dan sea food, dengan waktu operasi 24 jam.

Fasilitas olahraga yang tersedia adalah tenis meja Penginapan ini juga menyediakan 2 buah warung telepon yang dapat dipakai untuk umum, juga sebuah toilet umum dengan tingkat kebersihan dan kondisi bangunan yang cukup.

Prasarana
Sumber daya listrik di Penginapan Rahmat berasal dari PLN dengan kapasitas 1 .800 watt, 220 volt serta distribusinya baik, namun di sekitar penginapan ini sering te_adi mati listrik yang biasanya diakibatkan oleh tiupan angin yang besar.

Sumber air bersih di penginapan Rahmat ini berasal dari sumur dan PDAM dengan kualitas jemih, tawar dan tidak berbau, sedangkan pembuangan limbahnya menggunakan septic tank dan selokan serta melalui proses pembakaran sampah.
Komunikasi dapat dilakukan melalui sebuah telepon serta warung telepon (wartel).

Sarana
Penginapan ini memiliki tempat parkir seluas 100 m2 yang kondisinya baik dengan lapisan permukaan berupa kerikil dan vegetasi peneduh yang cukup, serta 1 buah pintu masuk dalam kondisi yang baik.

Aksesibilitas
Jalan yang melalui penginapan Rahmat ini adalah jalan propinsi dalam kondisi yang baik dengan lebar jalan 3 m. Untuk menuju penginapan inidapat menggunakan kendaraan pribadi dengan jarak tempuh dari Ibukota Kabupaten 84 km dan jarak dari Ibukota Provinsi 147 km.

Pengunjung
Mayoritas Pengunjung Penginapan Rahmat berasal dari Garut, Bogor, Bandung dan Jakarta.